Pada Bulan Juli, Yahoo Messenger Akan Tutup Usia

Pada Bulan Juli, Yahoo Messenger Akan Tutup Usia – Sebuah messenger yang populer pada era 90-an ini akan tutup. Siapa yang tidak tau dengan Yahoo Messenger milik Yahoo. Sebelum WhatsApp dan Blackberry Messenger, Yahoo Messenger menjadi rajanya messenger pada era 90-an. Tapi sayangnya layanan ini kalah bersaing dengan layanan lainnya.

Popularitas Yahoo semakin melorot setiap tahunnya sehingga ini harus dihentikan. Yahoo baru saja mengumumkan layanan ini akan dihentikan pada 17 Juli. Pengguna masih bisa menggunakan layanan ini hingga tanggal 17 Juli 2018.

Baca juga :

Alasan Yahoo menutup layanan Messenger ini agak ambigu, tapi tetap saja perusahaan tersebut menawarkan pernyataan singkat yang memotivasi. “Kami tahu bahwa kami telah banyak penggemar setia yang tetap menggunakan Yahoo Messenger dari sejak awal sebagai aplikasi obrolan pertama. Karena lanskap komunikasi telah berubah, kami lebih berfokus untuk membangun dan memperkenalkan alat komunikasi baru yang menarik lebih sesuai dengan kebutuhan konsumen”.

Bagi para penggemar setia, mutlak harus mengganti messenger dengan layanan yahoo lainnya. Perusahaan merekomendasikan Yahoo Squirrel, aplikasi perpesanan grup undangan saja. Kabar baiknya anda bisa mengunduh riwayat obrolan anda ke komputer pribadi selama 6 bulan kedepan. ID Yahoo anda juga akan tetap berfungsi untuk berbagai layanan Yahoo lainnya.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *